Cara Membuat Anak Perempuan atau Laki-laki


Cara Membuat Anak Perempuan atau Laki-laki - Anak merupakan anugrah terbesar dari setiap pasangan suami istri. Anak laki - laki maupun anak perempuan yang nantinya akan lahir merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa yang harus dijaga dan dididik dengan baik dan benar. Sebenarnya ada beberapa tips cara membuat anak perempuan atau laki-laki. Cara membuat anak perempuan atau laki-laki ini mungkin bisa membantu anda untuk merencanakan kelahiraan anak. cara membuat anak perempuan atau laki-laki ini tidaklah mutlak berhasil akan tetapi punya peluang yang bagi perempuan untuk melahirkan anak perempuan atau laki-laki.

Cara membuat anak perempuan atau laki-laki tidak sama dengan tips menghilangkan jerawat, akan tetapi sebenarnya tergantung pada masa kesuburan dan kromosom pria. Pria mempunyai kromosom X Y sedangkan wanita memiliki kromosom X X sehingga kalau dinalar sebenarnya kemungkinan yang akan terjadi dari perpaduan dua kromosom itu ialah X X, dimana dimungkinkan banyak terlahir anak perempuan. Akan tetapi pada laki - laki kromosom Y lebih bergerak agresif dari pada kromosom X walaupun lebih cepat mati. 

Maka dari kondisi kromosom pria seperti itu maka cara membuat anak perempuan atau laki - laki adalah:
  1. Jika menginginkan anak perempuan maka berhubungan badan dilakukan pada waktu lewat masa subur. Begitu juga sebaliknya jika menginginkan anak laki - laki maka berhubungan badanlah pada saat masa - masa subur.
  2. Dalam masa subur kita dapat membuat anak perempuan dengan syarat mengkondisikan vagina mempunyai kadar asam yang tinggi. Hal itu bertujuan untuk membunuh Kromosom Y yang lebih agresif yang sedang menuju sel telur. Karena kromosom Y lebih cepat mati daripadi kromosom X dalam kadar asam yang tinggi. Caranya setengaj jam atau 10 menit sebelum berhubungan basuhlah vagina dengan menggunakan air yang diberi cuka, karena cuka memiliki PH asam yang tinggi. Begitu juga sebaliknya jika menginginkan anak laki - laki biarkan saja apa adanya.
  3. Bagi pria, banyak - banyaklah makan sayuran, karena sayuran bagus untuk kualitas sperma.
  4. Banyak berdo'a.
Cara membuat anak perempuan atau laki-laki tadi semoga dapat bermanfaat bagi anda, dengan cara membuat anak perempuan atau laki-laki ini semoga kedepannya anda dapat menentukan berapa anak yang ingin di miliki dan dimungkinkan anda dapat menentukan jarak kelahiran anak satu dengan anak yang lainnya. Artikel ini hanyalah bersifat harapan dan tips tapi untuk hasil cara membuat anak perempuan atau laki-laki hanya dapat ditentukan oleh Yang Kuasa. Kita sebagai manusia hanya berusaha semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar