Foto Medina Kamil | Medina Kamil Profil

Foto Medina Kamil | Medina Kamil Profil - Siapa yang tidak kenal Medina Kamil. Banyak orang yang mencari informasi foto Mefina Kamil sebagai idolanya. Sosok perempuan kelahiran Jakarta 6 Apri yang sampai saat ini masih handal untuk melalui segala medan dan rintangan. Dengan menjadi presenter Jejak Petualang di trans7 profil Medina Kamil menjadi idola di kalangan para remaja, apalagi remaja putri yang suka aktivitas outdoor. Dengan paras cantik seperti sheila dara aisha dan postur tubuh yang menunjang banyak masyarakat indonesi yang mengelu - elukan medina kamil. Foto Medina Kamil menjadi bahan buruan para fans.


Setelah menjalani audisi presenter jejak petualang pada tahun 2009 karier Medina Kamil menjadi menanjak naik sampai sekarang. Audisi yang diadakan jejak petualang dalam pencarian presenter kali itu membuat Medina Kamil di kenal banyak orang. Waktu itu sebenarnya sudah ada presenternya di jejak petualang yaitu Riyani Jangkaru tapi ya kalau riyani terus kan juga ada bosennya para pemirsa televisi selain itu Riyyani Jangkaru juga akan capek dalam melakukan aktivitas yang terus meningkat. Makanya dicarilah presenter baru.

Sekarang profil Medina Kamil menjadi trend center para remaja putri yang menyukai aktivitas outdoor. Mulai dari baju, sepatu, bandana, tas, dandanan dan yang menyangkut gaya busana banyak ditiru oleh remaja putri. Tidak itu juga, dengan adanya presenter putri di aktivitas outdoor yang di pubish media massa secara berkala menambah minat remaja putri untuk mencoba, menikmati, dan kemudian mencandui aktivitas outdoor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar