Info SNMPTN 2011 | Berita SNMPTN 2011

Info SNMPTN 2011 | Berita SNMPTN 2011 - Sekarang ini siswa-siswa lulusan sekolah Atas sedang sibuk - sibuknya untuk merebutkan kursi di Perguruan Tinggi. Mereka harus berjuang keras untuk merebutkan kursi di beberapa perguruan tinggi favorit di Indonesia. Para siswa harus berlomba - lomba untuk menjadi yang lebih baik dan masuk untuk masuk ke Perguruan Tinggi favorit yang mereka inginkan.

Sehubungan dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 66 Tahun 2010 tentang Perubahan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2010 tentang Pengelolaan dan Penyelenggaraan Pendidikan dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 34 Tahun 2010 tentang Pola Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Pemerintah, pola penerimaan mahasiswa baru program sarjana pada perguruan tinggi melalui pola seleksi secara nasional dilakukan oleh seluruh perguruan tinggi secara bersama untuk diikuti oleh calon mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Ada dua jalur dalam SNMPTN 2011 yaitu jalur undangan berdasarkan penjaringan prestasi akademik dan jalur ujian tertulis atau ketrampilan. Diharapkan dengan adanya dua jalur ini akan ada persaingan yang sehat dalam pelaksanaan SNMPTN 2011. Semoga para lulusan Sekolah Tingkat Atas dapat bersaing dengan sehat dan memperoleh hasil yang diinginkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar