Foto D'mantans | Lagu D'mantans | D'mantans Group Mantan Artis

Foto D'mantans | Lagu D'mantans |  D'mantans Group Mantan Artis - Musik Indonesia kembali diramaikan oleh kehadiran Group musik wanita. D'mantans group mantan Artis mencoba untuk mengadu peruntungan di dunia musik Indonesia. Group musik wanita yang beranggotakan lima orang mantan pacar maupun istri artis ini terdiri dari Okie Agustina mantan istri Pasha Ungu, Bunga mantan istri Andika Kangen Band, Ratna Damayanti mantan istri Rizky The Titans,  Five Vi mantan Istri Hendry Yosodiningrat serta Christie Chasslam yang merupakan bekas pacar Krisna Mukti.


Walaupun mereka semua bekas mantan - mantan dari para artis tapi mereka semua masih terlihat cantik dan menarik untuk dilihat. diharapkan dengan begitu kehadiran mereka mampu menarik perhatian masyarakt Indonesia dan dapat eksis di belantika musik Indonesia.


Terbentuknya group ini berawal dari hobby yang sama. Mereka berlima pada awalnya merupakan sahabat dekat yang sering berkaraoke bersama. Dari situ muncul ide untuk membuat group musik wanita. Kemudian mereka mecari ide untuk membuat lagu pertamanya, "apa single pertama kita ya?". Berdasarkan pengalaman dalam kehidupan masing - masing personilnya kemudian mereka membuat lagu yang berjudul Tak Mau Dimadu. Apakah karena berdasarkan pengalaman pribadinya y?? Mungkin saja hal itu terjadi karena mereka semua merupakan mantan dari istri maupun pacar artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar